Tips Cepat Hamil Dengan Posisi Bercinta | Bagi Pasangan Suami Istri Yang Ingin Cepat Punya anak

Kehamilan selalu diharapkan oleh pasangan suami istri, hanya saja waktunya saja yang mungkin berbeda-beda tiap pasangan, karena siapapun pasti ingin memiliki keturunan. Oleh karena itu miris sekali hati kita kalau melihat betapa banyak pencari informasi tentang cara menggugurkan janin dalam kandungan, padahal kandungan adalah berkah dari Tuhan. Tidak sedikit pasangan yang sampai lama belum dikaruniai putra eh, kok malah mau dibinasakan. Jangan ya!

Nah tips kali ini adalah tips supaya wanita cepat hamil, karena ada kawan yang sudah 10 tahun menikah belum mendapatkan momongan, dan mereka selalu sedih dan berharap, meskipun tips ini mungkin sangat sederhana, namun siapa tahu manfaatnya baik? Paling tidak bisa dicoba.

Benarkah ada keterkaitan antara posisi bercinta dengan kehamilan? memang banyak kalangan yang masih meragukan. Padahal sebenarnya sangat logis mengingat posisi tersebut dapat membantu pertemuan sperma dengan telur dalam jarak sedekat mungkin. Karena aturan supaya wanita bisa cepat hamil adalah sperma pria harus dilepas sedekat mungkin dengan leher rahim wanita.

Berikut ini adalah beberapa tips posisi bercinta supaya wanita cepat hamil:

Posisi terbaik bercinta adalah posisi yang menghindari terjadinya “penjelajahan” sperma di dalam rahim, dan melawan gravitasi saat bercinta seperti posisi berdiri, duduk, atau wanita berada di atas. Agar mendapatkan kehamilan, pasangan harus membatasi sperma yang keluar dari vagina, paling tidak ditahan sampai beberapa waktu tidak meluber keluar semua. Ini memberi waktu agar sel sperma bisa berenang untuk menemukan sel telur dan menembusnya.

Pinggul wanita harus diposisikan sedemikian rupa untuk menghindari keluarnya sperma sehingga sperma memiliki waktu yang cukup panjang untuk berenang-renang di dalam rahim wanita.

Posisi missionary atau lebih dikenal dengan “man on top” adalah posisi terbaik untuk mendapatkan keturunan. Hal ini dikarenakan posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam sehingga sperma dilepaskan dekat dengan rahim.

Posisi yang mengangkat pinggul wanita juga termasuk posisi yang memudahkan sperma masuk ke dalam rahim. Dengan mengangkat pinggul wanita, dapat dibantu dengan meletakkan bantal di bawah tubuh wanita, rahim akan lebih mudah dimasuki sperma sehingga meningkatkan jumlah sperma yang masuk.

Ada pula “doggy style”, ketika wanita membelakangi tubuh pria dengan menungging. Pada posisi ini, sperma pun dilepaskan dekat leher rahim sehingga meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan. Posisi “side by side” juga sangat berpotensi meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Tidak hanya posisi-posisi tersebut yang membantu pasangan mendapatkan keturunan, orgasme yang dirasakan wanita pun memiliki peranan penting. Berdasarkan penelitian, orgasme pada wanita memunculkan kontraksi yang mendorong sperma menuju rahim.

Nah semua tips diatas toh gratis, kenapa tidak dicoba dan dilakukan terus menerus? (kecuali sedang ingin variasi tentunya) Selain itu tentu saja perlu melakukan konsultasi dengan dokter jika dirasa memang sudah dianggap terlalu lama tidak hamil-hamil.